get app
inews
Aa Read Next : Miris! Bongkar Perselingkuhan Suami, Istri Perwira TNI di Bali Malah Dijadikan Tersangka

Tenggak Obat Kuat saat Kencan, Pria Ini Bukannya Bisa Tahan Lama malah Tewas

Rabu, 12 Januari 2022 | 06:22 WIB
header img
Polisi saat mendatangi lokasi penginapan pria warga Singaraja yang tewas diduga usai tenggak obat kuat. (Foto: MPI/Chusna Mohammad)

DENPASAR, iNews.id - Pria berusia 59 tahun asal Singaraja, Bali tewas di sebuah kamar penginapan saat berkencan dengan seorang perempuan. Korban sebelumnya terlebih dahulu menenggak obat kuat diduga agar bisa tahan lama. 

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, identitas korban diketahui berinisial IWS (59). Dia datang bersama perempuan pasangan kencannya ke penginapan di Jalan Pulau Obi, Selasa (11/1/2022) pukul 16.00 WITA.

"Korban dan pasangannya sempat meminjam pisau ke penginapan untuk dipakai membuka botol diduga obat kuat," ujar Sumarjaya, Selasa (11/1/2022). 

Setelah itu sekitar 25 menit kemudian, perempuan yang diajak kencan membuka pintu kamar. Dia lalu melapor kepada pemilik penginapan jika pasangannya dalam keadaan sudah tidak begerak.

Kepada polisi, perempuan pasangan kencan yang menjadi saksi mengaku belum sempat berhubungan badan. Saat meregang nyawa, korban juga masih berpakaian. 

"Sebelum tewas, korban sempat diingatkan saksi agar jangan minum obat kuat. Kata saksi, korban menjawab sudah biasa," ucapnya.

Hasil olah TKP, polisi tidak menemukan kondom bekas pakai ataupun tisu magic di  kamar penginapan. Sementara botol obat kuat disita sebagai barang bukti. Kemudian untuk memastikan penyebab kematiannya, jenazah korban kini sudah dibawa ke RSUD Buleleng.

"Nanti dari kedokteran forensik akan memastikan," ujar Sumarjaya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut