get app
inews
Aa Read Next : Gugatan di PTUN Segera Disidangkan, PDIP Minta KPU Tunda Umumkan Hasil Pilpres 2024

Bertemu AHY Ini Pesan Megawati Kepada Puah Maharani: Gak Boleh Tegang

Minggu, 18 Juni 2023 | 18:45 WIB
header img
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Minggu (18/6/2023). (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Puan Maharani menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pelataran Hutan Kota, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat hari ini, Minggu (18/6/2023). 

Puan pun mengungkap pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebelum keduanya bertemu.  Menurut Puan, Megawati meminta pertemuan dengan AHY tidak boleh diselimuti dengan suasana tegang.

"Pesannya dari Ibu Mega, ya ketemu hari ini senyum, enggak boleh ketemunya berdua ini kaya wah tegang-tegang. (Kenyataannya) Enggak kan," ujar Puan disambut gelak tawa. Puan menambahkan, pertemuan kali ini tak ubahnya seperti dua anak muda yang bertemu memikirkan arah bangsa.

"Nah tadi ketemu langsung senyum, salaman, enggak ada kaya tegang-tegang, akrab, kekeluargaan, bersilaturahmi. Dan untuk bisa bersilaturahmi seperti ini, ini anak-anak muda, saya masih boleh bilang gak diri saya muda? Masih boleh ya," ucapnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut