get app
inews
Aa Read Next : Dijemput Dokter dari Singapura, Satu Korban Kritis Tabrakan Road Race di NTT Dirujuk ke Jakarta

Waduh, Ditabrak Motor Harley Davidson Santri di Ciamis Muntah Darah

Minggu, 28 Mei 2023 | 11:47 WIB
header img
Rombongan motor gede (Moge) Harley Davidson terlibat kecelakaan di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, hingga mengakibatkan seorang santri luka parah. Foto/iNews TV/Acep Muslim

CIAMIS, iNewsBelu.id  - Rombongan motor gede (Moge) Harley Davidson, menabrak santri di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Akibat tertabrak Harley Davidson, santri tersebut mengalami luka parah hingga muntah darah.

Santri tertabrak Harley Davidson tersebut, terekam video amatir warga. Dalam rekaman video tersebut, terlihat santri yang menjadi korban tabrakan tergeletak di tepi jalan, lalu diberikan pertolongan oleh teman-temannya karena mulai muntah darah.

Puluhan santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Abidin, juga terlihat berupaya menghentikan laju kendaraan rombongan Harley Davidson, usai tabrakan terjadi. Upaya penghadangan rombongan Harley Davidson itu terjadi di jalan Raya Sukahaji, Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.

Santri yang menjadi korban tabrakan dengan Harley Davidson, diketahui bernama Yayat Riyadul Hidayat (22) asal Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Dia terserembet rombongan Harley Davidson yang melaju dari arah Pangandaran, menuju ke Bandung.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut