get app
inews
Aa Read Next : Goooolll Egy Maulana, Garuda Unggul 1-0 Atas Vietnam

FIFA Matchday Indonesia vs Argentina Digelar di Gelora Bung Karno, Ini Penjelasan Erick Thohir

Rabu, 24 Mei 2023 | 19:40 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Erick Thohir pastikan Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday. Duel tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni.

JAKARTA, iNewsBelu.id - Ketua Umum PSSI Erick Thohir pastikan Indonesia Vs Argentina di FIFA Matchday. Duel tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni.

Perwakilan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) Daniel Carbera sudah mengunjungi langsung stadion yang terletak di Senayan itu. Menurutnya SUGBK venue yang sangat menawan.

"Venue Indonesia vs Argentina? Mereka (AFA) sudah kunjungi Gelora Bung Karno, sudah dilihat. Kata-katanya beliau [Cabrera] adalah 'sempurna', jadi mainnya di sini [GBK]. Sudah langsung dikunjungi, dilihat langsung, jangan sampai GBK tidak didatangin tim-tim besar," kata Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (24/5/2023). 

Erick Thohir mengapresiasi kesediaan Argentina selaku juara Piala Dunia 2022 untuk menjajal kekuatan Indonesia. Ini menjadi momentum bagus buat skuad Garuda menghadapi tim yang kini duduk di ranking 1 FIFA.

"Sekarang yang saya apresiasi sama sahabat saya dari Argentina, bahwa Argentina juga ingin turut serta melawan Indonesia di FIFA Matchday. Ini bagian dari persahabatan antar dua negara dan ini momentum untuk sepak bola kita," ungkapnya. 

Tentu saja dengan kepastian yang telah diumumkan Erick Thohir ini menjadi kabar yang sangat gembira bagi pencinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, Timnas Indonesia bakal menghadapi tim sekaliber Argentina yang bertabur bintang.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut