get app
inews
Aa Read Next : Sedih, Ibu dan Anak Tewas Tertimpa Truk Tronton yang Terguling

Toyota Innova VS Truk Fuso di Tol Bakauheni Lampung, 2 Warga Depok Tewas

Minggu, 07 Mei 2023 | 18:15 WIB
header img
Mobil Toyota Innova yang ditumpangi warga Depok menabrak truk Fuso di Jalan Tol Lampung Bakauheni. Dua orang tewas, satu kritis (Istimewa)

LAMPUNG SELATAN, iNewsBelu.id - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di kilometer 10 ruas Tol Bakauheni, Lampung Selatan.

Akibat kejadian ini, dua orang tewas di lokasi

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin mengatakan kecelakaan ini terjadi Sabtu (6/5/2023) malam.

Dua korban bernama Robi Sagita (44) dan Abdul Rahman (29).

Korban meninggal setelah mobil yang ditumpanginya menabrak truk Fuso. Korban ini warga Depok, Jawa Barat," kata Edwin, Senin (7/5/2023).

Edwin menambahkan, dugaan sementara kecelakaan itu terjadi lantaran kurangnya antisipasi dari pengendara mobil sehingga menabrak bagian belakang truk Fuso.

Dari hasil olah TKP awal dan keterangan saksi, ada kurang antisipasi dari supir kendaraan Toyota Innova bernomor polisi B 1760 ZMK saat ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya," kata Edwin.

Edwin menuturkan, dua korban tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan satu korban lainnya harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Edwin menuturkan, dua korban tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan satu korban lainnya harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut