get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Viral! Maling Motor di Garut Ditelanjangi dan Dihajar Massa

Astaga, Kedapatan Curi Motor di Ciputat, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Selasa, 02 Mei 2023 | 06:01 WIB
header img
Pelaku diamankan di setelah babak belur dihajar warga lantaran tepergok mencuri motor di Jalan Gintung, Ciputat. (FOTO: NUNUNG PURNOMO)

TANGSEL, iNewsBelu.id - Seorang pria babak belur dihajar warga di Jalan Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan. Pria itu tepergok mencuri motor. Sebelum digelandang ke kantor Polres Tangerang Selatan, pelaku sempat diamankan di rumah ketua lingkungan setempat karena kondisinya sudah tak berdaya.

Warga melampiaskan kekesalan mereka dengan menghajar pria tersebut sampai babak belur. Puluhan dan tendangan mendarat di sekujur tubuh pelaku. Aksi main hakim sendiri tersebut direkam video oleh warga. Dalam video amatir terlihat saat warga menangkap pelaku yang tepergok mencuri motor di Jalan Gintung, Ciputat.

Pelaku sempat melarikan diri. Namun, lantaran tidak tahu jalan keluar di kawasan itu, akhirnya pelaku tertangkap. Warga yang kesal dengan aksi pelaku memberinya hadiah bogem mentah. Beruntung ketua rukun warga mengamankan pelaku dari aksi main hakim sendiri warga sehingga nyawanya dapat diselamatkan. Padahal banyak warga berdatangan dan ingin menghajarnya.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut