get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Longsor di Kabupaten Ende Ibu dan Anak Tertimbun, 1 Orang Tewas

Tinjau Kesiapan KTT ASEAN di NTT Presiden Jokowi Ajak Cucu Liburan Ke Labuan Bajo

Minggu, 23 April 2023 | 21:11 WIB
header img
Presiden Jokowi mengajak anak dan cucunya mengisi waktu cuti libur lebaran tahun 2023 ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak anak dan cucunya mengisi waktu cuti libur lebaran tahun 2023 ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Sambil liburan, Jokowi juga meninjau persiapan pelaksanaan KTT ASEAN ke-42 yang akan diselenggarakan di Labuan Bajo. 

Deputi bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, kepala negara dalam kesempatan itu ingin semua tempat wisata yang ada di Labuan Bajo dapat dipromosikan. Khususnya, kepada para kepala negara maupun kepala pemerintahan yang hadir nanti.

"Sehingga Presiden merasa perlu untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada, agar dapat mempromosikan keindahan Labuan Bajo secara langsung dan detail," kata Bey melalui keterangan resminya, Minggu (23/4/2023). 

Berdasarkan informasi yang diterima dari Bey, Presiden Jokowi bersama keluarga mengunjungi Gua Batu Cermin di Labuan Bajo, tadi pagi.

Kemudian sekira pukul 11.00 WITA, Jokowi tampak ditemani cucunya, Jan Ethes dan La Lembah Manah, serta putra-putranya yakni Gibran Rakabuming Raka beserta istri, Selvi Ananda, dan Kaesang Pangarep beserta istri, Erina Gudono.  

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut