get app
inews
Aa Read Next : Cek Dompet Babinsa Cuma Rp2.000, KASAD Dudung Langsung Kasih Rp100 Juta

Diduga Istrinya Selingkuh dengan Kadisperindag, Angota TNI Ngamuk Laporannya Tidak Diproses

Minggu, 19 Maret 2023 | 20:38 WIB
header img
Tangkapan layar saat anggota TNI ngamuk di Kantor Disperindag Kabupaten Magetan. (Asfi Manar).

Sertu andriono juga mengaku telah berulang kali berusaha mempertemukan istrinya dengan Sucipto yang merupakan Kepala Disperindag Kabupaten Magetan, tetapi juga tak ditanggapi. 

"Saya datang ke sini untuk meminta klarifikasi tentang tindak lanjut laporan saya, atas perselingkuhan istri saya dengan Depala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Saya sudah membuat laporan sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku. Tetapi, sampai saat ini tidak ada tindak lanjut," katanya.

Sertu Andri juga kecewa dengan bupati Magetan yang tak menanggapi pengaduanya. Karenanya dia berencana membawa kasus tersebut ke tingkat provinsi. 

Dikonfirmasi atas dugaan perselingkuhan itu, Kepala Disperindag Magetan Sucipto membantah. Dia menyatakan tuduhan tersebut tidak benar.  

"Kalau memang ada bukti silahkan laporkan ke pihak kepolisian," tuturnya.  Dirinya mengaku selama ini memang bertetangga dengan istri Sertu Andriono dan menganggap seperti keluarga, sehingga hubunganya dengan YN (istri Sertu Adrian) hanya sebatas tetangga. 

"Bahkan istri saya juga sering berkomunikasi dengan istrinya," ujarnya.  

Sementara itu pihak inspektorat Kabupaten Magetan mengaku telah menerima aduan dari pelapor akhir tahun 2022 kemarin. Namun pihaknya sudah membentuk tim guna mengumpulkan saksi dan bukti-bukti lengkap, termasuk bukti dari pelapor yang hingga kini belum juga diberikan. 


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut