get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Sosok Mayat Terbungkus Tenda Ditemukan di Lereng Gunung Galunggung Gemparkan Warga

Astaga, Dokter Perempuan Ditemukan Meninggal dalam Kamar dengan Mulut Berbusa

Jum'at, 10 Maret 2023 | 06:46 WIB
header img
Ilustrasi dokter perempuan ditemukan meninggal dalam rumahnya di Nabire, Papua Tengah. (Foto: Ist)

NABIRE, iNewsBelu.id - Penemuan mayat dokter perempuan menggegerkan warga Kelurahan Siriwini, Nabire, Papua Tengah, Kamis (9/3/2023). Korban diketahui seorang dokter spesialis paru yang ditemukan dalam kamar rumahnya dengan kondisi mulut berbusa. 
Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kabar penemuan mayat tersebut.

“Iya benar telah terjadi penemuan mayat seorang dokter spesialis berinisial dr M (47) pukul 19.00 WIT di rumah korban dengan alamat perumahan dokter, Kelurahan Siriwini,” ujar Kapolres, Kamis (9/3/2023). 

Kronologi kejadian berawal saat saksi berinisial M (32) perawat/sopir dokter datang menjemput korban di rumahnya untuk diantar ke tempat praktek di Apotik Pelita sekitar pukul 17. 53 WIT. Sesampai di rumah korban, saksi menunggu di luar rumah, namun sang dokter tidak kunjung keluar.

Kemudian saksi menghubungi via WhatsApp namun tidak ada respons. Saksi lalu memanggil dan tidak ada jawaban sehingga dia menghubungi saksi lain berinisial RR (32) perawat di Apotik Mulia dan saksi  F (30) perawat di Apotik Pelita untuk datang ke rumah dokter. Sekitar pukul 19.00 WIT, saksi RR dan F tiba di rumah korban. 

Mereka memanggil korban namun tidak ada respons sehingga membuka pintu yang dikunci dari dalam dengan cara membuka jendela pintu samping.

Saat masuk ke dalam rumah, mereka menuju ke kamar yang tidak dalam keadaan terkunci namun tertutup rapat. Begitu dibuka, mereka mendapati korban di tempat tidur. Saksi RR melihat mulut korban ada busa sehingga saksi F menghubungi dokter jaga di IGD RSUD Nabire.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut