get app
inews
Aa Read Next : Tega, Diduga Dibunuh Suami Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Karung Gegerkan Warga

Waduh, Ada Luka Tusuk di Leher Wanita Muda Ditemukan Tewas

Selasa, 07 Maret 2023 | 18:47 WIB
header img
Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap tewasnya Lisnawati (26) yang tergeletak di Jalan Padat Karya, Kampung Ranca Cangkuang, RT 4/1, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (7/3/2023). (Foto: iNews.id/Adi Haryanto)

CIMAHI, iNewsBelu.id - Petugas Polsek Cimahi Selatan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ditemukannya jasad wanita muda di lahan kosong dekat kandang ayam, Selasa (7/3/2023). Olah TKP oleh kepolisian itu pun mendapat perhatian warga karena merasa penasaran dengan kasus yang terjadi.  

Korban bernama Lisnawati (26) ditemukan warga di Jalan Padat Karya, Kampung Ranca Cangkuang, RT 4/1, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, itu diduga korban pembunuhan karena terdapat luka akibat senjata tajam.

"Kita sudah melakukan olah TKP dan ditemukan luka pada bagian leher korban, di sebelah kiri ada bekas tusukan senjata tajam," kata Kapolsek Cimahi Selatan, Kompol Caca Supriatna di lokasi kejadian. 

Caca menyebutkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihaknya juga telah menemukan tas yang di dalamnya terdapat identitas korban. Sementara jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung, untuk dilakukan autopsi demi penyelidikan. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut