get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Anggota TNI dan Istri Ditemukan Tewas di Hotel Puncak Bogor, Diduga Jatuh dari Lantai 6

Senin, 20 Desember 2021 | 20:31 WIB
header img
Pasangan suami istri ditemukan tewas diduga jatuh dari lantai enam hotel kawasan Puncak, Bogor. Sang suami ternyata anggota TNI. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan meninggal dunia di hotel kawasan Puncak tepatnya Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Diketahui, korban laki-laki merupakan anggota TNI. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar Senin (20/12/2021) pukul 01.15 WIB. Kedua korban ditemukan petugas keamanan tergeletak tidak bernyawa di kawasan hotel diduga jatuh dari kamar lantai enam.

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto membenarkan peristiwa tersebut. Kedua korban memang sedang menginap di hotel bersama keluarganya.

 "Betul (suami istri diduga jatuh di hotel). Keluarganya, anaknya juga di situ satu kamar," kata Supriyanto dikonfirmasi di Bogor, Senin (20/12/2021).

Saat ini, belum diketahui kronologi dan penyebab dari kejadian tersebut. Hasil olah tempat kejadian, korban laki-laki atau sang suami adalah anggota dari TNI dan kasus ini sudah diserahkan ke Denpom. 

"Tadi olah TKP dengan Denpom, kita serahkan ke Denpom," tutur Supriyanto.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut