Logo Network
Network

Tragis, Siswi SMA di Blitar Tewas Gantung Diri Depan Kelas

Dile Payong
.
Senin, 20 Desember 2021 | 20:26 WIB
Tragis, Siswi SMA di Blitar Tewas Gantung Diri Depan Kelas
Polisi memasang garis polidi di depan kelas, tempat korban gantung diri, Senin (20/12/2021). (Foto: iNews.id/Roby Ridwan).

BLITAR, iNews.id - Tragis, seorang siswi SAM di Kabupaten Blitar tewas gantung diri di depan ruang kelas. Korban berinisial FV (15) gantung diri dengan menggunakan sebuah dasi yang diikatkan pada papan nama kelas.  

Belum diketahui penyebab korban mengambil tindakan nekat ini. Sampai saat ini aparat Polres Blitar masih melakukan penyelidikan. 

Kapolsek Srengat AKP Yusuf mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh temanya sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu korban diketahui sudah menggantung tak bergerak. 

"Hari ini korban mestinya tidak masuk sekolah. Sebab, sedang ada kegiatan maulud nabi untuk siswa muslim. Tetapi, korban tetap masuk," katanya.  

Yusuf mengaku masih memeriksa sejumlah saksi atas kasus ini, terutama motif korban gantung diri. Sebab, selama ini korban diketahui tidak memiliki masalah. 

"Pengakuan orang tua, korban ini selalu ceria, termasuk saat berangkat sekolah. Namun, tahu-tahu dia bunuh diri," tuturnya. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.