get app
inews
Aa Read Next : Miris, Bermain judi Oknum Polisi di Labuan Bajo NTT Tertangkap Bareng Warga

Kado Terindah Tahun Baru 2023, 50 Personil Polres Belu Naik Pangkat

Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:29 WIB
header img
Sebanyak 50 personil Polres Belu mengikuti tradisi siraman kembang untuk kenaikan pangkat atau Corps Raport di halaman Mapolres Belu, Sabtu(31/12/2022) foto Istimewa.

ATAMBUA, iNewsBelu.id - Kepala Kepolisian Resor Belu AKBP Yoseph Krisbianto hari ini mengucapkan selamat dan bangga kepada personel Polres Belu yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Saya merasa bangga dan selamat kepada personel yang naik pangkat 1 (satu) tingkat lebih tinggi, atas dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi Polri, serta kami ucapkan rasa syukur dan doa kepada para personil yang hari ini dilantik,” kata Kapolres Belu AKBP Yoseph  saat memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan bintara di halaman Mapolres Belu, Kabupaten Belu, Sabtu (31/12/2022).

Menurut Kapolres, kenaikan pangkat hari ini merupakan buah dari jerih payah dan perjuangan dan pengabdian dari saudara sekalian dalam menjalankan tugas selama ini.

Dan kepada saudara semua yang dilantik hari ini mari kita berikan perubahan yang tulus dari diri kita, untuk institusi kepolisian terutama kepada masyarakat yang kita cintai.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut