get app
inews
Aa Read Next : Bentuk Panitia 9 DPD Partai Perindo Kab Sikka Buka Pendaftaran Bacabup-Bacawabup 2024 - 2029

Sah! Bangun NTT Jefry Riwu Kore Resmi Bergabung Ke Partai Perindo

Minggu, 18 Desember 2022 | 20:31 WIB
header img
Hary Tanoesoedibjo bersama mantan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore (foto: Instagram Hary Tanoesoedibjo)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Semakin banyak putra-putri terbaik bangsa yang ingin turut serta dalam menciptakan kesejahteraan di Indonesia bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Hal ini terlihat saat ini mantan walikota Kupang Jefry Riwu Kore resmi sudah bergabung ke partai perindo.

Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi para tokoh tersebut yang berasal dari berbagai kalangan, termasuk pengusaha, politik serta selebritas. Tokoh Maluku, Hein Namotemo akan maju sebagai Bacaleg DPR RI.

“Hein Namotemo, pemilik Universitas Hein Namotemo dan mantan Bupati Halmahera Utara (2005-2015), akan maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Maluku Utara,” ujar Hary.  

Sebelumnya, Guru Besar Perguruan Silat Sapujagat, Kyai Haji Deni juga bergabung dengan Perindo. “Kyai Haji Deni, Guru Besar Perguruan Silat Sapujagat, gabung Partai Perindo sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat,” kata Hary.

Demikian pula dengan Jefri Riwu Kore, mantan Wali Kota Kupang. “Mantan Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, S.E., M.M berkenan gabung dengan Partai

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut