get app
inews
Aa Read Next : 9 Orang Terluka Akibat Serangan Zat Kimia di London

Woow! Nenek 83 Tahun Ini Menikah dengan Pria 37 Tahun

Kamis, 08 Desember 2022 | 23:08 WIB
header img
Seorang nenek berusia 83 tahun menikah dengan seorang pemuda berusia 37 tahun. Pernikahan pasangan beda usia ini tinggal di Inggris. (Foto : Iris Jones via The Mirror)

LONDON, iNewsBelu.id - Cinta tidak memandang usia hal ini sama seperti yang terjadi di Lodon seorang nenek berusia 83 tahun menikah dengan pemuda berusia 37 tahun. Peristiwa ini terjadi di Inggris

Nenek itu bernama Iris Jones. Dia mengaku telah bersama dengan Mohamed Ahmed Ibrahim (37) asal Mesir selama lebih dari tiga tahun. 

Sungguh mengejutkan, nenek ini mengaku bahwa keduanya memiliki huhubungan mereka masih 'panas' layaknya pasangan normal pada umumunya. Keduanya juga mengaku masih memiliki aktivitas bercinta terbaik dalam hidupnya. Publik bahkan terkejut saat sang nenek itu mengaku posisi seks favoritnya adalah 'doggy fashion' Namun sang nenek mengaku sejak  Mohamed pindah ke rumahnya di Weston-super-Mare, Somerset, keduanya justru  harus mengurangi aktivitas bercinta karena khawatir akan kesehatan.

Kulit nenek itu terlalu tipis, sehinga jika tetap nekat melakukan aktivitas seks berlebihan, kulitnya bisa robek dan dia akan berakhir di rumah sakit. 

"Mohamed menginginkan saya lebih dari saya menginginkannya, tetapi saya berusia 83 tahun dan saya tidak sebugar dulu. Saya perlu mengambil sedikit istirahat sesekali," ujarnya kepada Fabulous.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut