get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Sadis, Pukul Istri hingga Pingsan dan Dibuang ke Jurang, Ternyata Ini Alasanya

Rabu, 07 Desember 2022 | 09:22 WIB
header img
Ilustrasi KDRT suami pukul istri, foto iNews.id .

ANAMBAS, iNewsBelu.id  - Akibat tidak terima aibnya diumbar oleh sang istri, seorang suami  di Kabupaten Anambas, Kepulauan Riau. tega menganiaya istrinya hingga babak belur, tidak hanya sampai disitu pelaku juga membuang istrinya ke jurang. 

Pelaku akhinya  dibekuk saat akan hendak melarikan diri. Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan, pelaku yang diketahui berinisial KHW merasa sakit hati terhadap istrinya. 

Setelah menganiaya istrinya, dia berencana melarikan diri. “Pelaku diamankan di KM Bukit Raya, ketika bersandar di Pelabuhan Letung,” ujar AKBP Syafrudin Semidang Sakti, kepada wartawan, Selasa (6/12/2022).

Dia melanjutkan, pelaku menyebut korban menyebarkan aibnya ke orang lain. Selain itu, korban tidak terbuka dalam urusan rumah tangga. 

"Mereka sudah pisah rumah, dan korban sering cerita aib pelaku ke teman-temannya dan pelaku malu,” jelasnya. Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi saat pelaku mengajak korban ke tempat wisata Air Terjun Temburun. Pelaku emosi setelah sempat berbincang dengan korban, hingga mencekik leher korban dan memukul wajahnya dengan batu.

Pelaku juga sempat mengikat tangan dan leher korban menggunakan lakban yang sudah disiapkan di sepeda motor. Setelah tak sadar, korban dibuang ke dalam jurang di sekitar tempat wisata tersebut. 
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut