get app
inews
Aa Read Next : Cuaca Ekstrim, Tanah Longsor Tutup Ruas Jalan Sabuk Merah di Desa Nualian Lamakenen Selatan

Astaga, Hilang Kendali Saat Hujan Lebat, Minibus Terjun ke Sungai

Senin, 21 November 2022 | 06:19 WIB
header img
Sebuah minibus terjun ke sungai sedalam lima meter di daerah Air Tawar, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat, Minggu (20/11/2022). Foto/iNews TV/Budi Sunandar

PADANG, iNewsBelu.id  - Diduga hilang kendali saat hujan lebat sebuah minibus warna hitam, terjun ke sungai di daerah Air Tawar, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat, Minggu (20/11/2022). 

Minibus yang dikemudikan Delfis Delian Putra warga Kota Bukittinggi tersebut, terjun ke sungai, karena pandangannya terhalang hujan deras saat mengemudi. Korban juga tidak mengetahui kondisi jalan di kawasan tersebut.

Delfis mengaku, baru saja mengantarkan anaknya ke daerah Air Tawar. Saat hendak pulang, kondisi hujan lebat sehingga mengganggu pandangannya saat mengemudi. "Tiba-tiba saja mobil melaju tak terkendali, dan terjun ke sungai," ungkapnya.

Proses evakuasi mobil yang terjun ke sungai tersebut, memakan waktu sekitar dua jam lamanya. Petugas harus mengerahkan alat berat, untuk dapat mengangkat mobil korban yang terjun ke sungai.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut