get app
inews
Aa Read Next : Berstatus Pelajar, 2 KKB Pelaku Penembakan Pesawat Wings Air Ditangkap Pasukan Hantu Laut

Pelajar di Ogan Ilir Tewas Dibegal dengan Luka Delapan Tusukan

Kamis, 09 Desember 2021 | 03:56 WIB
header img
Pelajar di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas bersimbah darah, Rabu (8/12/2021) malam. (Foto: Fitriadi).

OGAN ILIR, iNews.id - Pelajar di Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) ditemukan tewas bersimbah darah, Rabu (8/12/2021) malam. 

Pelajar tersebut diduga korban pembegalan. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Raja Ipda Edi Wijaya mengatakan, korban bernama Muksinin (17) warga Desa Ulak Kerbau Lama, Kecamatan Tanjung

Dia menyampaikan, jasad korban ditemukan oleh warga Desa Rantau Panjang Ilir di kebun, tepatnya di bawah pohon jambu. "Dugaan sementara dibegal. Ditemukan luka-luka di badan. Ada delapan lubang," ujar Edi, Rabu (8/12/2021) malam.

Sebelumnya, kata dia korban yang masih duduk di kelas dua SMA itu setelah pulang sekolah diminta oleh orang tuanya untuk mengantar keluarga angkat ke daerah Rantau Panjang pada Rabu siang. Ditunggu hingga malam korban tidak kunjung pulang. 

Keluarga, kata dia kemudian mencari korban. Saat ditemukan warga, korban telah bersimbah darah. "Ditemukan di Jalan Sutapa," ucapnya.

Menurutnya, motor dan handphone (HP) korban juga hilang. Selain itu, saudara angkat yang diantar korban juga belum ditemukan dan masih dalam pencarian. 

Sementara jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Senai. Petugas, kata dia masih mendalami kasus tersebut.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut