get app
inews
Aa Read Next : Ribut Gegara Ekonomi, Suami di Jember Tega Aniaya Istri hingga Tewas

Terungkap, Sakit Hati Karena Sering Dihina Suami Mutilasi dan Rebus Tubuh Istrinya Sisanya Dibakar

Selasa, 15 November 2022 | 06:11 WIB
header img
Polisi saat melakukan olah TKP tempat pelaku membakar bagian tubuh korban di belakang rumahnya. Foto: Dok/SINDOnews

HUMBAHAS, iNewsBelu.id  - Merasa sakit hati karena sering dimaki dan dihina membuat seorang suami HM (44) di Desa Pasaribu, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan ( Humbahas ), Sumatera Utara kelap mata dan membunuh dam memutilasi istrinya hal inipun membuat geger warga setempat. Selain membunuh, dia juga tega merebus bagian tubuh  istrinya NS (43). 

Saking sadisnya, HM tega direbus organ tubuh istrinya hingga dibakar. Aksinya pun berhasil diungkap polisi tak lama setelah warga menemukan bekas pembakaran potongan tubuh istrinya di belakang rumah.

Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin menerangkan, penyebab ataupun motif HM (tersangka) membunuh istrinya, karena merasa sakit hati terhadap NS (korban). Pengakuan tersangka, korban berkata kasar atau sering memaki tersangka dan perlakuan yang tidak layaklah.

Achmad pun membeberkan kronologi pelaku dengan sadis menghabisi nyawa istrinya. Kejadia itu berawal pada Jumat 11 November 2022, Pukul 10.00 WIB. Tersangka mengunci korban di dalam kamar, setelah itu tersangka mengambil pisau dan kembali masuk ke dalam kamar. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut