get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Breaking News: Oknum Anggota TNI Tewas Ditikam OTK di Yahukimo Papua

Jum'at, 04 November 2022 | 21:43 WIB
header img
Anggota TNI meninggal ditikam oleh orang tidak dikenal (OTK) di Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua, Jumat (4/11/2022). (Foto: Omega).

JAYAPURA, iNewsBelu.id - Anggota TNI meninggal ditikam oleh orang tidak dikenal (OTK) di Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua, Jumat (4/11/2022). Korban, yaitu Pratu Eka Johan Kaise. Pratu Eka bertugas di Koramil 1715-07/Kenyam -Kodim 1715/Yahukimo sebagai Babinsa di Kampung Bomegi. Saat ini jenazahnya telah dievakuasi ke Jayapura.

"Jenazah Pratu Eka sudah dievakuasi ke Jayapura," ujar Komandan  Kodim 1715, Letkol Johanis Tethol ketika dikonfirmasi, Jumat (4/11/2022).

Dia menuturkan, Jenazah Pratu Eka Johan Kaise akan disemayamkan di Wasior. "Nantinya akan diterbangkan ke kampung halamannya di Wasior, Kabupaten Merauke melalui jalur Udara," ucapnya.

Artikel ini telah tayang di papua.inews.id dengan judul " Anggota TNI Meninggal Ditikam OTK di Yahukimo Papua ", Klik untuk baca: https://papua.inews.id/berita/anggota-tni-meninggal-ditikam-otk-di-yahukimo-papua/2.


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut