get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Pasutri Depresi Bugil Mesum di Pinggir Jalan Gegerkan Warga

Miris, Diduga Berbuat Mesum di Puskesmas Perawat dan Bidan Digerebek Warga

Selasa, 01 November 2022 | 19:06 WIB
header img
Perawat pria tanpa busana keluar dari satu ruangan di pukesmas saat warga melakukan penggerebekan. (FOTO: tangkapan layar video amatir/iNews/TOISKANDAR)

CIREBON, iNewsBelu.id - Melakukan perbuatan mesum saat berdinas di puskesmas dua orang nakes digerebek Warga Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon  di sebuah puskesmas, Selasa (1/11/2022) dini hari. Penggerebekan dilakukan lantaran perawat dan bidan itu diduga berbuat mesum.  

Saat digerebek, perawat pria dalam kondisi tanpa busana alias telanjang bulat dan keluar dari salah satu ruangan di puskesmas tempatnya bekerja. Sedangkan bidan tetap berada di dalam ruangan.

Beruntung, perawat dan bidan itu segera diamankan petugas kepolisian dari Polsek Kaliwedi yang berpatroli sehingga tak terjadi aksi main hakim sendiri oleh warga. Detik-detik penggerebekan yang dilakukan warga terhadap perawat dan bidan diduga berbuat mesum di Puskesmas Kaliwed, direkam video dan viral di media sosial (medsos). 

Dalam video berdurasi 10 detik itu terlihat perawat pria tergopoh-gopoh keluar dari ruangan tanpa busana. Sedangkan bidan bersembunyi di dalam ruangan yang diduga dijadikan tempat berbuat mesum.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut