get app
inews
Aa Read Next : Miris, Bongkar Kasus Perdagangan Orang, Polisi Temukan 5 Bayi di Kontrakan

Perempuan Cantik Pamer Payudara di Bandara Tertangkap di Bandung

Minggu, 05 Desember 2021 | 09:37 WIB
header img
Perempuan cantik pelaku pamer payudara tertangkap di Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNews.id - Perempuan yang bikin heboh karena memamerkan payudara di bandara telah ditangkap. Perempuan berinisial S ini tertangkap petugas gabungan Polda Jabar, Polda DIY dan Polres Kulonprogo di Bandung, Jawab Barat.  

Perempuan terduga pelaku dengan inisial S ini sebelumnya bikin heboh melalui video yang viral. Di dalam video tersebut, pelaku pamer payudara dengan lokasi di Bandara New Yogyakarta Airport (Nyia).

Kabar penangkapan S, wanita yang diduga pamer payudara di Bandara Nyia dan viral di media sosial tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago.  
"Iya benar itu (S ditangkap oleh petugas Polda Jabar dan DIY di Bandung). Dia ditangkap saat turun dari kereta di Stasiun Bandung sekitar pukul 13.00-14.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Jabar dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Kronologi penangkapan, ujar Kombes Pol Erdi, berawal dari Polda Jabar mendapatkan catatan daftar pencarian orang (DPO) yang dikirimkan Polda DIY. Kemudian, pelaku S terdeteksi menuju ke Kota Bandung. "Dari situ tim gabungan melakukan penangkapan terhadap S," ujar Kombes Pol Erdi.

Ditanya apakah S merupakan warga Kota Bandung atau bukan? Kabid Humas Polda Jabar belum bisa memastikan. "Saat ini, yang bersangkutan (S terduga pelaku pamer payudara) diperiksa di Mapolrestabes Bandung," kata Kabid Humas Polda Jabar. Untuk diketahui beredar video di media sosial seorang perempuan memamerkan payudara. 

Dalam video yang viral di twitter berdurasi 1,23 menit ini tampak perempuan muda yang awalnya memakai rok pendek dan blazer tiba tiba membuka kancing baju dan memamerkan payudaranya. 

Bahkan perempuan yang mengenakan masker warna hijau dan kaca mata ini juga menunjukkan dan memainkan alat vitalnya. Saat melakukan aksinya perempuan muda ini menggunakan kacamata dan masker hijau. 

Sebelumnya Kapolres Kulonprogo AKBP Muharomah Fajarini memastikan video mesum perempuan yang memamerkan payudaranya yang viral di media sosial diambil di area parkir Bandara YIA yang terletak di Temon, Kulonprogo.  

“Kami sudah cek kesesuaiannya dan memang betul dilakukan di wilayah area bandara YIA. Di parkiran lantai dua sisi barat,” kata Kapolres, Kamis (2/12/2021). 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut