get app
inews
Aa Read Next : Nathalie Holscher Foto Prewedding? Hanya Konten dan Ingat Perkataan Sule Soal Masa Iddah

Nathalie Holscher Dicibir Usai Pamer Kemesraan Bareng Mantan Pacar, Padahal pernah Mengaku Trauma

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:36 WIB
header img
Nathalie Holscher dan Mantan Pacar (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher, kembali menjadi sorotan publik. Bukan lantaran karya, tetapi karena hubungan kedekatannya dengan mantan kekasihnya 12 tahun silam.

Baru-baru ini ibu satu anak tersebut tampak membagikan sebuah foto kebersamaannya dengan seorang pria yang dikabarkan merupakan mantan kekasihnya semasa SMA. Hubungan Natasha dan mantannya tersebut diketahui terjadi pada 2012 silam, lalu kandas begitu saja.

Rupanya hubungan mereka kembali dekat pasca Nathalie dan Sule berpisah. Menariknya, pria tersebut juga sudah memiliki kedekatan dengan Adzam dan serta keluarga Nathalie.

Kedekatan mereka terlihat dari beberapa unggahan Nathalie Holscher di akun Instagram pribadinya. Bahkan dalam salah satu foto Nathalie terlihat menaiki ATV bersama putranya dan juga pria tersebut.

Sementara itu di unggahan lainnya, mantan ibu sambung Rizky Febian tersebut juga sempat membagikan kebersamaannya dengan pria itu serta putranya di sebuah rooftop. Tak ada kata berarti yang dituliskan oleh Nathalie selain emoji beruang dan juga menandai lokasi keberadaan mereka di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Saat menelisik akun Instagram sang pria, pemilik akun @papahsayangg itu sempat membagikan sebuah video berisi kumpulan potret mereka di masa lalu. Dalam unggahan tersebut, Nathalie dan pria tersebut terlihat begitu mesra.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut