get app
inews
Aa Read Next : Inilah Deretan Kesederhanaan Paus Fransiskus selama Kunjungannya di Indonesia

Inilah Deretan Artis Seksi yang Populer di Era 90-an, Nomor 7 Kini Menetap di Amerika

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 21:14 WIB
header img
Artis seksi yang populer di era 90-an (Foto: Istimewa)

5.Diah Permatasari 

Di usia yang sudah menginjak 51 tahun, Diah Permatasari seolah tak memiliki tanda-tanda penuaan di tubuhnya. Kesan cantik dan seksi tetap melekat padanya sampai sekarang. Diah Permatasari sendiri merupakan artis yang melejit lewat film Si Manis Jembatan Ancol (1993). Kesuksesan film yang dibintanginya itu membuatnya harus memerankan tokoh yang sama dalam versi sinetron.

6.Ayu Azhari 

Ayu Azhari merupakan artis keturunan Pakistan, India, dan Minangkabau. Memiliki paras cantik dan bakat yang mumpuni, ia telah banyak membintangi berbagai judul sinetron dan film. Dalam beberapa film dan sinetron yang dibintangi, Ayu kerap berpakaian seksi. Bahkan hingga kini, kesan Ayu Azhari sebagai artis seksi terus melekat pada dirinya walaupun sudah vakum dari dunia hiburan tanah air.

7.Sarah Azhari 

Tak berbeda jauh dengan sang kakak, Sarah Azhari juga dikenal sebagai artis yang kerap berpakaian seksi. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan lewat sinetron Senja Makin Merah pada tahun 1995. Tampil mengesankan saat debut, Sarah Azhari kembali dipercaya membintangi sejumlah judul sinetron setelahnya. Kini, wanita 45 tahun ini tinggal di Amerika bersama suami bulenya.

8.Kiki Fatmala 

Kiki Fatmala telah membintangi berbagai judul film sejak tahun 80-an. Namanya tetap bersinar di tahun 90-an sebagai artis yang kerap berpenampilan seksi. Biasanya, wanita 53 tahun ini akan mendapatkan peran antagonis. Namun kini, Kiki Fatmala telah jarang tampil di layar kaca dan lebih banyak menghabiskan waktu untuk aerobic. Itulah 8 artis seksi yang populer di era 90-an. Adakah yang merupakan artis lawas favoritmu?

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 8 Artis Seksi yang Populer di Era 90-an, Nomor 7 Kini Menetap di Amerika ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/8-artis-seksi-yang-populer-di-era-90-an-nomor-7-kini-menetap-di-amerika/2.


 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut