get app
inews
Aa Read Next : Inilah Deretan Kesederhanaan Paus Fransiskus selama Kunjungannya di Indonesia

Inilah Deretan Artis Seksi yang Populer di Era 90-an, Nomor 7 Kini Menetap di Amerika

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 21:14 WIB
header img
Artis seksi yang populer di era 90-an (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Terkuak sederet artis seksi yang populer di era 90-an. Para artis tersebut begitu digandrungi karena memiliki penampilan yang menawan. 

Selain mempunyai fisik yang sempurna, mereka juga sangat berbakat hingga banyak menelurkan karya-karya yang fenomenal. Meskipun sebagian besar telah vakum dari dunia hiburan tanah air dan beranjak menua, kesan seksi nyatanya terus melekat pada para artis berikut. 

Lantas, siapa saja artis seksi yang populer di era 90-an.? 

Berikut ini rangkumannya. Artis seksi yang populer di era 90-an

1.Inneke Koesherawati 

Inneke Koesherawati merupakan aktris yang kerap berperan dalam film panas di tahun 90-an. Di layar kaca, ia pernah membintangi beberapa judul sinetron, seperti Mutiara Cinta, Jalan Kehidupan, Setangkai Bunga Mawar, dan lain-lain.
Lalu pada tahun 2001, artis cantik ini mulai meninggalkan kesan seksinya dan memutuskan untuk berhijab. Kini, ia terlihat menjadi bintang iklan sejumlah produk ternama.

2.Tamara Bleszysnki 

Tamara Bleszynski telah menjajaki dunia hiburan tanah air sejak remaja. Namanya kian melejit usai membintangi sinetron Anakku Terlahir Kembali pada tahun 1996.

Tak hanya berbakat, Tamara juga dikenal memiliki paras blasteran yang sangat menawan. Pesonanya sebagai wanita cantik dan seksi bahkan tak luntur di usianya yang saat ini tengah menginjak 47 tahun.

3.Nafa Urbach 

Nama Nafa Urbach sebagai artis cantik dan seksi begitu melejit di tahun 90-an. Awalnya, ia tampil sebagai seorang penyanyi yang memiliki gaya yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Setelahnya, Nafa Urbach yang juga memiliki bakat akting ini merambah ke bidang seni peran. Saat ini, ia sudah jarang tampil di layar kaca dan fokus mengurus anak-anaknya.

4.Paramitha Rusady 

Paramitha Rusady mengawali karier sebagai bintang film Ranjau-Ranjau Cinta. Namanya kian melejit, terutama di tahun 90-an ketika menjadi personel dari grup vokal 3 Dara.

Walaupun kini sudah jarang tampil di layar kaca, publik masih mengingatnya sebagai artis cantik dan seksi yang tak lekang oleh zaman. Ia juga dikenal begitu awet muda.
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut