get app
inews
Aa Read Next : Sadis! Hanya Gegara Sampah, Pria di Bengkulu Tega Tikam Wajah Tetangganya

Sadis, 2 Orang Tewas Akibat Meledaknya Tungku Perebusan Kelapa Sawit

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 21:39 WIB
header img
Ilustrasi, tungku perebusan kelapa sawit di Desa Nanjungan, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan meledak, Jumat (21/10/2022). (Foto: Istimewa).

BENGKULU, iNewsBelu.id - Akibat meledaknya tungku perebusan kelapa sawit di Desa Nanjungan, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan meledak, Jumat (21/10/2022) mengakibatkan dua orang tewas. 

Tewasnya dua karyawan dikarenakan  kerasnya ledakan membuat atap pabrik runtuh dan ratusan tandan sawit berhamburan keluar.  Korban tewas atas nama Muslimin 38 tahun dan Iswandi 44 tahun.

Saat kejadian, keduanya sedang bertugas di atas tangki yang meledak. Kecelakaan kerja yang menewaskan dua orang tersebut kini ditangani Polres Bengkulu Selatan.

Belum diketahui penyebab kejadian. Polisi telah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis pembatas. Selain itu, polisi juga telah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab ledakan. Saat ini kedua korban telah dibawa ke rumah duka masing-masing untuk dimakamkan.

Artikel ini telah tayang di regional.inews.id dengan judul " Tungku Perebusan Kelapa Sawit di Bengkulu Meledak, 2 Orang Tewas "

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut