get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Bayi Mungil Ditemukan Warga di Kabupaten Bogor, Diduga Dibuang Orang Tua

Astaga, Mengaku Petugas Sensus Pria Ini Tusuk Remaja Putri di Bogor, Pelaku Diduga Orang Dekat

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 05:38 WIB
header img
Remaja putri di Sukaraja, Kabupaten Bogor, T (20) ditusuk orang tak dikenal di rumahnya. Korban kini dirawat di rumah sakit. (Foto: PutraRamadhani Astyawan)


BOGOR, iNewsBelu.id - Sungguh malang nasip remaja perempuan di Sukaraja, Kabupaten Bogor harus di rawat intensif akibat ditusuk orang tak dikenal di rumahnya.  Korban inisial T (20) kini dirawat di rumah sakit. Polisi menduga, pelaku penusukan orang yang dikenal korban dan lingkungan di sekitar rumah.

"Kuat dugaan pelaku mengenal keluarga korban dan lingkungan sekitar," ujar Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan, Kamis (20/10/2022). Dia mengatakan, warga juga tidak ada yang melihat pelaku penusukan melarikan diri. Padahal, lingkungan rumah korban merupakan permukiman padat. Diduga kuat, pelaku telah merencanakan penusukan itu dengan rapi.

Sementara itu Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan menambahkan, pelaku datang mengaku sebagai petugas sensus penduduk. Dia sempat meminta KTP dan KK korban.

"Korban sedang sendiri di rumah dan didatangi pria yang mengaku sebagai petugas sensus penduduk dengan meminta KK dan KTP," tuturnya. Awalnya korban menghubungi orang tuanya melalui telepon. Namun, pria itu malah masuk rumah dan langsung melakukan pemukulan. 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut