get app
inews
Aa Read Next : Waahh Ternyata Putri dan Brigadir J Sering Pergi Berdua, Ini Penjelasan Bharada E

Waduh! Sidang Ke 2 JPU Minta Majelis Hakim Menolak Nota Keberatan Dan Tetap Menahan Ferdy Sambo

Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:27 WIB
header img
Ferdy Sambo meminta mejelis hakim menolak eksepsi Ferdy Sambo. Foto: MPI/Aldhi Chandra

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Jaksa penuntut umum (JPU) meminta majelis hakim untuk menolak nota keberatan atau eksepsi terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo . Hal ini disampaikan pada sidang lanjutan hari ini saat memberikan jawaban atau tanggapan atas eksepsi Ferdy Sambo. 

"Menolak seluruh dalil Eksepsi atau Nota Keberatan dari Penasihat Hukum Terdakwa Ferdy Sambo," kata jaksa dalam tanggapan eksepsi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (20/10/2022)
 

Tak hanya itu, JPU juga meminta majelis hakim dapat menerima surat dakwaan serta memerintahkan Ferdy Sambo tetap berada dalam tahanan Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok selama proses persidangan berjalan. Alasan tersebut, karena JPU menganggap jika dakwaan telah dibuat dan sesuai dengan KUHAP serta memenuhi uraian sebagaimana syarat materil dan formil untuk menjelaskan tindak pidana yang dilakukan Ferdy Sambo. "Menyatakan pemeriksaan Terdakwa Ferdy Sambo, tetap dilanjutkan berdasarkan surat dakwaan," ucapnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 20 Oktober 2022 - 11:35 WIB oleh Riana Rizkia dengan judul "JPU Minta Majelis Hakim Menolak Eksepsi Ferdy Sambo". 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut