get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Breaking News, Warga Abepura Papua Tewas Ditembak Oknum TNI AL

Rabu, 19 Oktober 2022 | 21:47 WIB
header img
Penembakan terjadi di Jayapura, Papua, Rabu (19/10/2022). (Foto: Istimewa).


JAYAPURA, iNewsBelu.id - Penembakan terjadi di Abepura, Papua, Rabu (19/10/2022). Penembakan melibatkan oknum anggota TNI Angkatan Laut (AL). Kejadian pukul 18.00 WIT di kawasan Perumahan Permata Indah, Tanah Hitam, Distrik Abepura, Jayapura. Korban bernama Tri Mulyo tewas diterjang peluru. 

"Memang benar ada laporan terkait insiden penembakan yang melibatkan anggota TNI AL namun yang bersangkutan saat ini masih kritis dan dirawat di RS Bhayangkara, Kotaraja," ujar Feryanto P Marpaung, Rabu (19/10/2020)

Dia menuturkan, Pelaku merupakan Pembantu Letnan Satu HS Data yang dihimpun, setelah menembak korban, HS menembak dirinya sendiri. Hingga kini HS masih dirawat secara intensif di RS Bhayangkara sedangkan jenazah Mulyo berada di RSUD Abepura. "Belum diketahui motifnya dan kasusnya masih dalam penyelidikan," katanya.

Artikel ini telah tayang di papua.inews.id dengan judul " Breaking News, Oknum TNI AL Tembak Warga hingga Tewas di Abepura ", Klik untuk baca: https://papua.inews.id/berita/breaking-news-oknum-tni-al-tembak-warga-hingga-tewas-di-abepura/2.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut