get app
inews
Aa Read Next : Oknum Pembina Pramuka Tega Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap 7 Perempuan di Papua

Astaga, Kenal di Michat Siswi SMP di Samarinda Diduga Dicabuli Kepala Sekolah

Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:07 WIB
header img
Oknum kepala sekolah asali Penajam diduga cabuli siswi smp di Samarinda. (Foto: Ilustrasi/iNews.id )

SAMARINDA, iNewsBelu.id - Berawal dari Michat Seorang oknum kepala sekolah asal Kabupaten Penajam, Kalimantan Timur, diduga mencabuli siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP). 

Pelaku diketahui berinisial DT (58), dan korban NA (14)  Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadil mengatakan, terungkapnya pencabulan ini berawal dari orang tua korban yang mengetahui anaknya tidak masuk sekolah pada Selasa (4/10/2022).   Setelah dicari, orangtuanya menemukan korban di perjalanan di Jalan Poros Palaran. 

Kepada orangtuanya korban mengakui bahwa tidak masuk sekolah dikarenakan jalan bersama seorang laki-laki yakni DT. Ia juga mengaku sudah dicabuli oleh pria tersebut. 

"NA mengaku DT melakukan perbuatan cabul sebanyak 4 kali serta berhubungan badan di hotel sebanyak satu kali, di salah satu hotel di Samarinda," katanya, Senin (10/10/2022).


Tak terima dengan kejadian yang dialami anaknya, orang tua korban lantas melapor ke polisi.  Petugas yang mendapat laporan itu langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya pelaku ditangkap di wilayah Kecamatan Kota Samarinda pada Kamis (06/10/2022).
 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut