get app
inews
Aa Read Next : Heboh! Bayi Mungil Ditemukan Warga di Kabupaten Bogor, Diduga Dibuang Orang Tua

Heboh Tenda Goyang, Pengelola Taman Nasional di Curug Pangeran Bogor Turun Tangan

Selasa, 11 Oktober 2022 | 06:05 WIB
header img
Viral video di media sosial yang menampilkan diduga tindakan asusila dalam tenda oleh pengunjung atau wisatawan di wilayah Kabupaten Bogor. (Foto: Istimewa)

BOGOR, iNewsBelu.id - Viral video di media sosial yang menampilkan diduga tindakan asusila dalam tenda oleh pengunjung atau wisatawan di wilayah Kabupaten Bogor. Video ini masih ditelusuri oleh pengelola Taman Nasional Gununug Halimun Salah (TNGHS). Dalam video yang viral, tampak sebuah tenda bergoyang di tengah gelapnya malam. Tampak bayangan di dalam tenda dengan lampu menyala yang menunjukkan gesture diduga tindakan asusila.

"Astagfirullahaladzim, maksud gua matiin dulu atuh lampunya," kata suara pria perekam video yang dikutip Senin (10/10/2022). Dinarasikan peristiwa itu diduga terjadi di kawasan Taman Nasional Gununug Halimun Salah (TNGHS) yaitu Curug Pangeran, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor

Saat dikonfirmasi, Kepala Resort Salak II TNGHS Sukiman mengatakan pihaknya sudah mendapatkan informasi terkait video viral di media sosial tersebut. "Sudah, saya sudah dapat informasi, ada juga layanan call center kita. Kebetulan call juga sudah bilang ke saya," kata Sukiman.

Kata dia, pihaknya belum bisa memastikan kebenaran lokasi maupun dugaan tindak asusila dan lainnya seperti dalam video beredar. Karena itu, pihaknya masih menunggu konfirmasi dari pengelola tempat tersebut.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut