get app
inews
Aa Read Next : Astaga, Pura-Pura Haid, Perempuan Ini Selundupkan Narkoba ke Lapas Lewat Celana Dalam

Ngakak, Dedi Mulyadi Borong Celana Dalam lalu Dibagikan, Emak-emak Heboh

Selasa, 30 November 2021 | 12:54 WIB
header img
WakilKetua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi diserbu emak-emak saat pembagian celana dalam gratis. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id- Wakil Ketua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi secara spontan membagikan puluhan celana dalam secara gratis kepada emak-emak di Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Emak-emak langsung heboh berebut celana gratis dari mantan Bupati Purwakarta itu. 

Pembagian celana dalam gratis tersebut dilakukan saat Dedi bersama petugas kebersihan dan emak-emak sedang membersihkan tumpukan sampah di salah satu sudut di wilayah Kecamatan Jatiluhur. Karena pada waktu itu Dedi melihat sampah sudah lama menumpuk sehingga berinisiatif mengajak warga untuk membersihkannya bersama-sama.

Saat sedang asyik bersih-bersih, tiba-tiba didatangi seorang perempuan pedagang celana dalam yang menawarkan dagangannya. Dedi sempat kaget karena yang dijual perempuan itu bukan makanan melainkan celana dalam. Melihat yang bekerja membersihkan sampah didominasi emak-emak setempat, Dedi kemudian memborongnya untuk dibagikan. 

"Saat saya membersihkan tumpukan sampah yang menahun, ada seorang ibu pedagang celana dalam wanita menghampiri saya secara tiba-tiba. Saya kemudian tawarkan celana dalam itu kepada ibu-ibu yang lain. Tetapi, mereka tampak enggan dan tidak berminat. Lalu saya katakan, silakan ambil gratis kok, barulah mereka berebut mengambil celana dalam itu," kata Dedi, Selasa (30/11/2021).

"Pesan saya, celana dalamnya saja yang gratis, isinya tidak boleh gratis karena harus punya kartu langganan tetap sesuai dengan undang-undang pokok perkawinan," ujarnya lagi.

Emak-emak itu pun tampak berebut dan memilih corak serta warna celana dalam sesuai selera sembari tertawa. "Nuhun Pak Dedi," ujar seorang perempuan sambil membawa beberapa potong celana dalam.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut