get app
inews
Aa Read Next : Breaking News: Korban Meninggal Akibat Kerusuhan Kanjuruhan Kembali Bertambah Jadi 134 Orang

Jokowi akan Bertemu Langsung Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Jokowi untuk Serahkan Bantuan

Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:22 WIB
header img
Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal menyerahkan langsung santunan bagi keluarga korban tragedi Kanjuruhan. Foto/SINDOnews

JAKARTA, iNewsBelu.id - Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal menyerahkan langsung santunan bagi keluarga korban tragedi Kanjuruhan. Rencananya, Jokowi akan bertemu keluarga korban Kamis (6/10/2022) nanti. "Untuk santunan korban Insya Allah dalam waktu dua hari ke depan Presiden akan mampir, akan menyerahkan sendiri bansos itu sebagai bentuk simpati dan empati serta perhatian pemerintah kepada korban pertandingan sepak bola di kanjuruhan itu," ujar Mahfud MD di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Mahfud menambahkan hingga saat ini data yang dimiliki tercatat 125 orang meninggal dunia akibat tragedi di Kanjuruhan. Nantinya, setiap keluarga akan mendapatkan santunan senilai Rp50 juta. "Sampai saat ini masih tercatat 125 orang meninggal dunia dan itu masing-masing keluarganya akan diberi Rp50 juta dan akan diserahkan presiden sendiri di Jawa Timur. Mungkin di Malang, mungkin di Surabaya sedang disiapkan teknisnya," tutupnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:19 WIB oleh Raka Dwi Novianto dengan judul "Jokowi Berencana Bertemu Langsung Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Serahkan Bantuan"

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut