get app
inews
Aa Read Next : 146 Orang Jadi Korban KKB Papua di Tahun 2023, Ini Penjelasan Kapolri

Pantau Stadion Kanjuruhan Kapolri Bejanji Siap Usut Tuntas Kerusuhan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 22:00 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Menpora Zainuddin Amali, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, dan Ketum PSSI Iwan Bule saat mendatangi Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (2/10/2022) malam. FOTO/MPI/ARIE DWI SATRIO

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjanji mengusut tuntas kerusuhan di Stadion Kanjuruhan , Malang, yang merenggut ratusan nyawa manusia. Insiden paling kelam di dunia persepakbolaan Indonesia tersebut bakal menjadi catatan penting bagi Polri dalam melakukan pengamanan ke depannya. 

"Yang jelas kami serius dan usut tuntas tentunya. Ke depan terkait proses penyelenggaraan dan pengamanan yang akan didiskusikan, akan menjadi acuan dalam proses pengamanan," kata Sigit saat jumpa pers di Malang, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). 

Sigit mewakili pemerintah dan Polri menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya peristiwa di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam. Mayoritas korban meninggal dunia akibat kerusuhan tersebut merupakan suporter Arema FC, Aremania.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut