get app
inews
Aa Read Next : Kota Pertama di Indonesia Walikota Medan Bobby Nasution Medan LaunchingAplikasi Moovit di Indonesia

Warga Kehormatan GMNI Sumut Dianugerahkan kepada Bobby Nasution

Senin, 26 September 2022 | 09:56 WIB
header img
Bobby Nasution dinobatkan sebagai warga kehormatan GMNI Sumut. (Foto: okezone.com/Pemko Medan)

Di saat banyak mahasiswa menyuarakan keprihatinan terkait dikuranginya subsidi BBM sehingga berdampak dengan banyak segi kehidupan masyarakat, sambung Bobby, mahasiswa yang tergabung dalam GMNI Sumut justru menggelar lokakarya yang intinya memasuki tatanan dunia baru, termasuk solusi mendukung upaya pemerintah untuk menggunakan energi terbarukan seperti listrik sebagai pengganti BBM.

"Atas nama pribadi dan Pemko Medan, saya sangat mengapresiasi digelarnya lokakarya ini. Semoga lokakarya ini menghasilkan satu produk pemikiran yang sangat luar biasa untuk memasuki tatanan dunia baru, khususnya terkait energi yang terbarukan sebagai pengganti BBM," katanya.

Selanjutnya, ia berharap agar seluruh mahasiswa yang hadir dalam lokakarya ini dapat memberikan kontribusi masukan maupun saran terkait energi terbarukan sebagai pengganti BBM yang ramah lingkungan sesuai dengan disiplin ilmu yang dilakoni.

Dikatakannya, generasi muda harus berperan aktif dalam merespon dan memberikan solusi terhadap setiap perubahan yang terjadi.

"Langkah yang dilakukan harus inovatif sesuai dengan perkembangan zaman. Pemerintah dan generasi muda, khususnya mahasiswa harus terus berkolaborasi dan bergandengan tangan guna menghadapi perubahan maupun tantangan zaman yang terjadi," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di www.okezone.com dengan judul " Bobby Nasution Dinobatkan sebagai Warga Kehormatan GMNI Sumut ", Klik untuk baca: https://news.okezone.com/read/2022/09/26/340/2674866/bobby-nasution-dinobatkan-sebagai-warga-kehormatan-gmni-sumut

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut