get app
inews
Aa Read Next : Ketua MK Anwar Usman Lakukan Pelanggaran Berat, Dosen Unbraw Minta Kode Etik Hakim Ditegakkan

Komplotan Pelaku Curanmor di Cilincing Gagal Bawa Kabur Target Akibat Panik Kepergok Pemilik

Senin, 26 September 2022 | 06:38 WIB
header img
Warga menunjukkan lokasi percobaan curanmor di indekos Jalan Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. (Foto: MPI/Yohannes Tobing)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Curanmor semakin marak terjadi di mana mana. Seperti yang terjadi ini, komplotan pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) gagal mendapatkan targetnya setelah kepergok oleh pemilik kendaraannya. Kejadian ini viral karena terekam kamera CCTV. Berdasarkan rekaman CCTV, aksi ini terjadi di indekos Jalan Sungai Tiram, Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Komplotan ini sempat melewati lokasi tersebut dan melihat motor terparkir.

"Awalnya dia melintas atau lewat gitu, terus mungkin lihat ada motor dan ada kesempatan langsung dia mundur lagi dan dekati motor," kata warga setempat Panji (45) saat ditemui di lokasi, Minggu (25/9/2022).  Kemudian menurut Panji, pelaku langsung mendekati motor yang tersebut. Satu dari dua pelaku berperan sebagai yang mengeksekusi, sementara yang lainnya untuk mengawasi lokasi sekitar.

Sempat percaya diri aksinya berhasil, pelaku berupaya untuk menggeser motor di posisi yang berbeda. Namun saat hendak menyalakan motor, tiba tiba korban berteriak dari atas kos. "Sepertinya sih, korban atau anak kos langsung teriak ngapain bang? Mungkin pelaku kaget dan panik. Pelaku langsung kabur sementara itu motor langsung dilempar," ucap Panji.  Korban dan penghuni lainnya sempat mengejar, namun upaya tersebut gagal karena pelaku sudah terlebih dahulu kabur dengan motor. Kejadian ini terjadi pada Kamis (23/9/2022).

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Panik Kepergok Pemilik, Komplotan Pelaku Curanmor di Cilincing Gagal Bawa Kabur Target ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/panik-kepergok-pemilik-komplotan-pelaku-curanmor-di-cilincing-gagal-bawa-kabur-target

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut