get app
inews
Aa Read Next : Geger, Dituduh dengan 99 Pelecehan Karyawan Perempuan Wali Kota di Jepang Mengundurkan Diri

Tempuh Penerbangan 7 Jam Wapres Ma'ruf Amin Tiba di Jepang, Hadiri Pemakaman Mantan PM Shinzo Abe

Minggu, 25 September 2022 | 21:02 WIB
header img
Wapres Ma'ruf Amin tiba di Jepang (dok. Setwapres)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Menempuh perjalanan selama 7 jam Wakil Presiden Ma’ruf Amin akhirnya tiba di Tokyo, Jepang, Minggu (25/9/2022). Salah satu agenda Wapres di Jepang adalah menghadiri prosesi pemakaman kenegaraan mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe.  

"Setelah menempuh penerbangan selama 7 jam 20 menit, Wapres KH Ma'ruf Amin tiba di Bandara Internasional Haneda, Tokyo, Jepang pada Minggu (25/09/2022) pukul 18.00 waktu setempat," tulis keterangan resmi Sekretariat Wapres.

Tiba di Haneda, Wapres beserta istrinya Wury Ma'ruf Amin disambut Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang dan Federasi Mikronesia, Heri Akhmadi serta Atase Pertahanan RI di Tokyo Kolonel (AF) Andi Nur Abadi. Selain pemakaman Shinzo Abe, Maruf juga akan mengisi sejumlah kegiatan. Di antaranya pada Senin (26/9/2022), terdapat agenda pertemuan dengan PM Jepang Kishida Fumio di Istana Akasaka.

Pada hari ketiga, Selasa (27/9/2022) sekitar pukul 14.00 waktu setempat, Wapres akan menghadiri prosesi pemakaman kenegaraan Shinzo Abe di Nippon Budokan.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Wapres Ma'ruf Amin Tiba di Jepang, Bakal Hadiri Pemakaman Mantan PM Shinzo Abe ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/wapres-maruf-amin-tiba-di-jepang-bakal-hadiri-pemakaman-mantan-pm-shinzo-abe.


 

 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut