get app
inews
Aa Read Next : Romo Magnis: Presiden Jokowi Bagi-Bagi Bansos Adalah Pencurian dan Langgar Etika

Pertanda Bakal Duet di 2024? Puan dan Cak Imin Saling Mendoakan Jadi Presiden-Wapres

Minggu, 25 September 2022 | 15:35 WIB
header img
Ketua DPP PDIP Puan Maharani bersama Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar di Kalibata. (Foto MPI).

JAKARTA, iNewsBelu.id - Momen Spesial, Ketua DPP PDI-Perjuangan, Puan Maharani dan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar saling melempar doa menjadi Presiden dan Wapres. Keduanya diketahui telah bertemu di Kalibata, Jakarta Selatan pada hari ini. Momen tersebut bermula ketika pria yang akrab disapa Cak Imin ini mengucapkan rasa terima kasihnya usai diberikan kejutan kue ulang tahun. Dia berharap doanya untuk bisa menjadi Wakil Presiden bisa terkabul.

"Ya saya ikut mendoakan (Cak Imin jadi Wapres), Insya Allah amin," kata Puan mengamini doa Cak Imin di Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022).

Doa yang disampaikan Puan pun dibalas langsung Cak Imin. Wakil Ketua DPR RI itu mendoakan Puan agar bisa menduduki posisi presiden. "Ya kita mendoakan mbak Puan jadi presiden," ujar Cak Imin menimpali doa Puan Maharani. Cak Imin pun mengungkap alasan yang membuat dirinya menaruh harapan bisa menjadi Wapres saat bertemu dengan Puan Maharani bersama elite PDI-Perjuangan. "Lah kok geser jadi Wapres? Haha katanya Presiden hahaa, nggak-nggak, partainya kalah gede (dengan PDIP)," tutur Cak Imin sambil tertawa lepas.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Puan dan Cak Imin Saling Mendoakan Jadi Presiden-Wapres, Sinyal Duet 2024? ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/puan-dan-cak-imin-saling-mendoakan-jadi-presiden-wapres-sinyal-duet-2024

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut