get app
inews
Aa Read Next : 5 Tanda-Tanda Wanita Sedang Terangsang dan Ingin Bercinta, No 2 Sentuhan Nakal

Keceplosan Urusan Ranjang,Krisjiana dan Siti Badriah Diduga Sering Berhubungan Intim Sebelum Menikah

Minggu, 25 September 2022 | 13:41 WIB
header img
Keceplosan Urusan Ranjang, Krisjiana dan Siti Badriah Diduga Sering Berhubungan Intim Sebelum Menikah. Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsBelu.id.- Viral di media sosial dan menuai comment Netizen, potongan  konten video perbincangan antara Nikita Mirzani bersama Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah. Dalam video yang diunggah ulang oleh salah satu akun TikTok, Krisjiana dianggap keceplosan mengaku jika dirinya dan Siti Badriah sudah sering melakukan hubungan intim sebelum menikah.

Awalnya, Nikita Mirzani bertanya soal apa yang kerap dilakukan pasangan ini selama masa pandemi. Termasuk bertanya soal urusan ranjang keduanya.

"Kan pandemi kemarin nggak ada kerjaan sama sekali, ngapain aja kalian di rumah? Bikin anak terus nggak sih?," tanya Nikita Mirzani pada pasangan Krisjiana dan Sibad.

"Nggak sih, jarang kita," jawab Krisjiana.

Mendengar jawaban Krisjiana, Nikita Mirzani mengaku bingung. Sebab menurutnya, anak muda cenderung memiliki keinginan untuk melakukan hubungan seksual yang menggebu-gebu.

Krisjiana pun menyebut bahwa dirinya tak bisa selalu melakukan hubungan seksual lantaran istrinya kerap menolak ajakan tersebut. Padahal dulu, perempuan yang akrab disapa Sibad ini cukup penurut yang selalu berusaha untuk mewujudkan keinginan Krisjiana kapanpun ia mau.

"Masalahnya perempuan ini kalau misalnya gue ajak, kadang-kadang nggak mau," kata Krisjiana yang membuat Nikita Mirzani mempertanyakan hal itu, hingga menyebut bahwa Sibad berdosa lantaran menolak ajakan suaminya untuk 'berhubungan'.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut