get app
inews
Aa Read Next : Unik! Pace-Pace di Distrik Sota Papua Ukur Tinggi Badan saat Posyandu, Demi Kesehatan

Breaking News! Ketua KNPB Berhasil Ditangkap Satgas Damai Cartenz dan Polres Mimika

Sabtu, 24 September 2022 | 21:40 WIB
header img
Tim gabungan dari Satgas Penegakan Hukum Damai Cartenz dan Polres Mimika menangkap Ketua KNPB Timika berinisial YA di Timika. Foto/Ilustrasi/Ist

JAYAPURA, iNewsBelu.id  - Akhirnya tim gabungan dari Satgas Penegakan Hukum Damai Cartenz dan Polres Mimika berhasil menangkap Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Timika berinisial YA di Timika, Kabupaten Mimika, Papua. Operasi penangkapan berlangsung pada Jumat (23/9/2022) malam, sekitar pukul 20.00 WIT. 

"Memang benar Ketua KNPB Timika YA ditangkap terkait dugaan keterlibatan pemasokan amunisi untuk kelompok kriminal bersenjata (KKB) dan saat ini masih diperiksa penyidik di Polres Mimika di Timika," kata Direskrimum Polda Papua Kombes Faizal Rahmadani.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Jum'at, 23 September 2022 - 19:42 WIB oleh Antara dengan judul "Breaking News! Satgas Damai Cartenz dan Polres Mimika Tangkap Ketua KNPB". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://daerah.sindonews.com/read/893491/174/breaking-news-satgas-damai-cartenz-dan-polres-mimika-tangkap-ketua-knpb-1663934979

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut