get app
inews
Aa
Read Next : Berita Duka Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Jennifer Jill Akui Nyaris Cerai dengan Ajun Perwira, Simak Kisahnya

Sabtu, 24 September 2022 | 19:38 WIB
header img
Jennifer Jill Akui Nyaris Cerai dengan Ajun Perwira. Foto: Instagram @ajunperwira

JAKARTA, iNewsBelu.id -  Pasangan artis Jennifer Jill dan Ajun Perwira yang sering viral di media sosial, ternyata pernah nyaris cerai juga. Aktor Ajun Perwira sudah tiga tahun menjalani bahtera rumah tangga dengan Jennifer Jill . Mereka menikah pada 23 April 2019 di Bali. Pernikahan mereka kala itu sempat menjadi sorotan. Pasalnya, usia Ajun Perwira terpaut 17 tahun lebih muda dari istrinya. Kendati demikian mereka mampu membuktikan bahwa rumah tangganya hingga kini baik-baik saja. Jennifer mengatakan, meskipun sudah berpengalaman menjalin biduk rumah tangga, namun yang namanya hubungan pernikahan pasti ada ketidakcocokan.

Bahkan saat masa-masa sulit ketika Jennifer Ipel tersandung kasus narkoba, keduanya sempat nyaris bercerai. "Semua orang udah tahu, pas gue di penjara posisi gue rentan mau hubungi Ajun susah, pasti ada mood kalap, emosi, tapi pelajaran buat Ajun. Ajun harus ngerti," tutur Jennifer seperti dikutip dari kanal YouTube akun berita, Sabtu (24/9/2022).

Wanita yang akrab disapa Mami Ipel ini pun sempat meminta bercerai. Namun, dia berharap hal itu tidak terjadi lagi. "Jangan sampai terjadi lagi. (Ajun) sudah gue kasih ultimatum aja. Sudah ada surat (cerai) tinggal tanda tangan aja, tapi kita selalu mencoba memperbaiki semua," ungkapnya. "Tapi sekarang kita sama-sama memperbaiki, paling enggak kita sudah tahu hal-hal kemarin enggak boleh terjadi. Ketika aku butuh Ajun, Ajun harus ada, ketika Ajun butuh aku, aku ada," terang Mami Ipel. Menurut ibu empat anak itu, hal yang penting dari setiap hubungan adalah komunikasi. Meskipun berbeda usia cukup jauh, namun keduanya sama-sama menganggap teman.

"Gue kayak teman aja sih, dia my husband, tapi kita ngomong enggak ada batasan. Kayak teman yang enak aja. Tapi gue tetap hormati dia sebagai suami, tapi kalau komunikasi bebas," kata dia.

Ketika disinggung mengenai sikapnya yang protektif, Mami Ipel pun mengakuinya. "Semua istri pasti protektif ya. Selama itu lo bisa bikin gue nyaman sama jabawan lo, enggak mencurigakan, oke. Ya pintar-pintar lo aja lah. Kalau karangan cerita lo enggak masuk di akal gue, ya gue cecer abis, jadi harus pintar," kelakarnya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 24 September 2022 - 19:07 WIB oleh Syifa Fauziah dengan judul "Sempat Ada Masalah, Jennifer Jill Akui Nyaris Cerai dengan Ajun Perwira". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://lifestyle.sindonews.com/read/894271/187/sempat-ada-masalah-jennifer-jill-akui-nyaris-cerai-dengan-ajun-perwira-1664021394?

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut