get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Hari Idul Adha 1444 H Jatuh pada Kamis 29 Juni 2023

Mulan Jameela Kritik Pemerintah soal Kompor Listrik, Apa Komentar Ernest Prakasa?

Sabtu, 24 September 2022 | 15:28 WIB
header img
Aksi Mulan Jameela yang mengkritik pemerintah soal kompor listik dikomentari oleh Ernest Prakasa. Foto/Instagram Ernt Prakasa

JAKARTA, iNewsBelu.id- Dengan adanya rencana pemerintah mengenai penggunaan kompor listrik mengundang kritik dari Mulan Jameela. Aksi Mulan Jameela yang mengkritik pemerintah soal kompor listik dikomentari oleh Ernest Prakasa .

Mulan dengan tegas meminta pemerintah untuk mengkaji ulang rencana tersebut. Menurut Mulan, kompor listrik belum tentu cocok digunakan di Indonesia. Anggota Komisi VII itu menilai kompor listrik tak cocok digunakan untuk memasak menu Indonesia. Bahkan, dia mengaku tetap menggunakan kompor gas meski mempunyai kompor listrik. Istri Ahmad Dhani ini berkaca pada rumahnya yang berada di kawasan Cisarua, Jawa Barat. Di rumahnya itu, aliran listriknya tidak stabil. “Jadi saya juga ada pengalaman ini, saya punya rumah di Cisarua. Saya punya kompor listrik di sana, karena listrik enggak stabil kayak di kota itu kompornya rusak. Padahal, enggak diapa-apain cuma karena listrik enggak stabil," cerita Mulan.

Kritik Mulan terhadap pemerintan ini pun menjadi sorotan netizen. Termasuk Ernest melalui media sosial Twitter pribadinya mengomentari rekan duet Maia Estianty itu. “Tumben bener,” tulis Ernest dikutip Sabtu (24/9/2022). Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari netizen. Bahkan sudah mendapat 668 suka dari netizen.

“Yang ini relate sama kegelisahan dia koh,” kata netizen.

“Pengalaman dagang cilok kepake juga,” komentar netizen.

“Kalau nyimak dari jauh-jauh hari memang Mulan ini berani kritik kebijakan yang tidak pro rakyat,” tulis netizen.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 24 September 2022 - 14:30 WIB oleh Syifa Fauziah dengan judul "Ernest Prakasa Komentari Mulan Jameela yang Kritik Pemerintah soal Kompor Listrik". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://lifestyle.sindonews.com/read/894069/187/ernest-prakasa-komentari-mulan-jameela-yang-kritik-pemerintah-soal-kompor-listrik-1664003353

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut