Konvensi Rakyat Partai Perindo, Upaya Nyata Membangun E-Democracy

Muhammad Refi Sandi
.
Kamis, 25 November 2021 | 16:44 WIB
Angela Tanoesoedibjo mengatakan Konvensi Rakyat Partai Perindo adalah upaya membangun demokrasi berbasis digital. Foto: MNC/Muhammad Refi Sandi

JAKARTA,iNewd.id - Partai Perindo meluncurkan Konvensi Rakyat berbasis digital Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/11/2021).

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama sejumlah tokoh nasional lainnya tampak hadir.

Ketua Bersama Komite Eksekutif Konvensi Rakyat Angela Herliani Tanoesoedibjo mengatakan, konvensi rakyat adalah upaya nyata Partai Perindo membangun e-democracy atau demokrasi berabasis digital.

"Agar jarak yang cukup lebar antara generasi modern dengan demokrasi yang tengah berjalan. Oleh karena itu, izinkan kami membangun platform demokrasi untuk masa depan, demokrasi untuk generasi muda, demokrasi yang ramah milenial. Konvensi rakyat sebuah upaya nyata dari Partai Perindo untuk memulai demokrasi berbasis digital atau yang disebut dengan E-Democracy. Melalui konvensi rakyat suara kita akan didengar dan berpengaruh," kata Angela di lokasi.

Angela menambahkan bahwa Indonesia akan memasuki bonus demografi. Oleh karena itu, generasi muda harus memanfaatkan bonus tersebut dengan baik."Indonesia akan memasuki bonus demografi yaitu suatu keadaan dimana jumlah penduduk usia produktif lebih banyak dibanding penduduk usia tidak produktif. Itu sebabnya arah bangsa ini akan ditentukan oleh sepak terjang generasi muda. Kita generasi muda Indonesia harus benar benar bisa memanfaatkan dengan baik keadaan ini termasuk membangun demokrasi di negara kita tercinta," ujarnya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini