Kembali, Lukas Enembe Tak Bisa Hadiri Panggilan KPK dengan Alasan Sedang Sakit.

Martin Ronaldo
.
Jum'at, 23 September 2022 | 10:11 WIB
Gubernur Papua Lukas Enembe. (Foto : Antara)

JAKARTA, iNewsBelu.id - Gubernur Papua Lukas Enembe telah dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan diinterogasi sebagai tersangka atas dugaan gratifikasi. Luke Enembe, bagaimanapun, sekali lagi hilang. Lukas Enembe meminta tenggat waktu beberapa hari ke depan untuk mundur dari pemeriksaan KPK karena kondisinya masih memprihatinkan.

Aloysius Renwari, kuasa hukum Lukas Enembe, Jumat (23/9/2022), mengatakan, "Yang jelas dia sakit. Nanti kami akan menyurati KPK untuk menunda penyidikan." Dikatakannya, Lukas Enembe tidak bisa hadir dalam pemanggilan KPK karena saat itu penyakitnya masih dalam penanganan.

Dia menjawab, "Kami akan menulis surat ke KPK nanti dan membawa catatan rumah sakit ke gedung KPK nanti pada hari Senin." Luke Enembe mengembangkan edema di kakinya, menurut Aloysius. Selain itu, Lukas terus menerima pengobatan untuk hipertensi. Warga masih dirawat di rumah Pak Lukas di Koya Tengah Jayapura, katanya, meski dalam kondisi sakit dan kaki bengkak serta tekanan darah tinggi.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Lukas Enembe Kembali Tak Bisa Hadiri Panggilan KPK, Pengacara: Beliau Sakit ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/nasional/lukas-enembe-kembali-tak-bisa-hadiri-panggilan-kpk-pengacara-beliau-sakit.
 

Editor : Stefanus Dile Payong
Bagikan Artikel Ini