get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat, Dokumen dan Alsintan Milik UPT Perbenihan dan Pertanian NTT Hangus Terbakar

23 Mobil Pemadam Dikerahkan Atasi Kebakaran Ruko di Haji Nawi Jaksel,Penyebabnya Belum Diketahui

Kamis, 15 September 2022 | 22:35 WIB
header img
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Nawi, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022). Foto/Ilustrasi

JAKARTA, iNewsBelu.id - Kebakaran terjadi di Jalan Haji Nawi, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022). Kebakaran masih berlangsung hingga kini, penyebabnya masih belum diketahui. Pelaksana tugas (Plt) Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Sugeng Wibowo menjelaskan api mulai berkobar sekira pukul 20.15 WIB.Hingga kini, pemadaman masih berlangsung.

”Saat ini kami kerahkan 23 unit mobil pemadam beserta 115 personel. Proses pemadaman masih berlangsung mulai sekira pukul 20.25 WIB,” jelas Sugeng dalam keterangannya, Kamis (15/9/2022).

Sugeng juga menyampaikan akses pemadaman juga sempat terhalang oleh sebagian pintu ruko.Untuk sementara ini, pemadaman masih berlangsung.”Ini masih info sementara ya,” kata Sugeng kepada wartawan.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 15 September 2022 - 22:22 WIB oleh Muhammad Farhan dengan judul "Kebakaran Ruko di Haji Nawi Jaksel, 23 Mobil Pemadam Dikerahkan". 

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut