get app
inews
Aa Read Next : Waduh Layanan WhatsApp Error, Pengguna Tak Bisa Kirim Pesan

Effendi Simbolon Ungkap Isi Pesan WhatsApp ke Jenderal Dudung Hingga Pakai Emoji Love

Kamis, 15 September 2022 | 21:44 WIB
header img
Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon memperlihatkan pesan yang sudah dikirim ke Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. Foto: Felldy Utama/MPI

JAKARTA, iNewsBelu.id  - Anggota Komisi I DPR RI Effendi Simbolon mengklaim sudah menyampaikan permohonan maaf melalui perpesanan WhatsApp (WA) kepada Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. 

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini membantah disebut belum berkirim pesan kepada Dudung Abdurachman. Effendi Simbolon juga mengirimkan pesan melalui WA kepada Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. 

"Kan sudah saya WA, tapi kan belum direspons," kata Effendi di Gedung Nusantara I, Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (15/9/2022). Effendi Simbolon pun memperlihatkan isi handphone (HP) atau ponselnya kepada awak media. Ia memperlihatkan pesan yang sudah dikirim ke Dudung.

"Saya ada love-nya tuh. Selamat pagi Jenderal mohon waktu bertemu terima kasih salam Efsim (Effendi Simbolon, red) ada love ada merah putihnya," ujarnya sambil membacakan isi WhatsApp ke Dudung. 

Effendi mengaku siap bertemu dengan Dudung. Effendi justru heran kenapa dirinya harus mendapatkan intimidasi. 

"Orang saya enggak ada masalah kok kenapa kemudian saya yang jadi sasaran," tuturnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut