get app
inews
Aa Read Next : Bus Tujuan Kupang - Kefamenanu Terbalik, 18 Penumpang Luka-Luka

Menyenggol Ekor Bus 2 Pelajar Tewas Terlindas di Tikungan Jalan Mandailing Natal

Selasa, 13 September 2022 | 17:48 WIB
header img
Tangkapan layar video amatir warga menampilkan sepeda motor dua pelajar yang tewas terlindas bus di Mandailing Natal. (Foto: Istimewa)

MANDAILING NATAL, iNewsBelu.id - Akibat menyenggol ekor bus  dua pelajar tewas usai sepeda motor yang dikendarai berboncengan bertabrakan dengan sebuah bus dari arah berlawanan. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Provinsi Desa Rantobi, Mandailing Natal. 

Akibatnya, kedua korban masing-masing Tri Wahyudi dan Rendi yang masih berstatus pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP Syamsul Arifin Batubara mengungkap kecelakaan terjadi ketika bus dan sepeda motor bertemu di salah satu tikungan. 

Bus yang sedang berbelok bermanuver ke tengah lantaran ada longsoran di pinggir jalan. Pada saat bersamaan, sepeda motor yang dikendarai korban melaju kencang dari arah berlawanan.

Sepeda motor tersebut kemudian menyenggol ekor bus yang masih di tertinggal di tengah jalan. Alhasil, kedua korban terjatuh dan tewas di lokasi kejadian. "Saat itu kedua korban terjatuh dan kepala terlindas bus sehingga meninggal dunia di tempat," kata Syamsul, Selasa (13/9/21022).

Akibat peristiwa itu, sopir bus bernama Syukri telah diamankan ke Mapolres Mandailing Natal. Sementara jasad kedua korban dibawa ke rumah duka di Kecamatan Sinunukan.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Berita iNews Belu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut