get app
inews
Aa Read Next : Berita Duka Aktor Iqbal Pakula Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Maia Estianty Siap Mental jika Berpisah dengan Irwan Mussry, Usai Pelajari Ilmu Melepas Kemelekatan

Sabtu, 10 September 2022 | 14:46 WIB
header img
Maia Estianty mengaku telah mempelajari ilmu melepas kemelekatan. Hal ini membuatnya siap akan segala hal, termasuk jika harus berpisah dengan Irwan Mussry. Foto/Instagram Maia Estianty

JAKARTA, iNewsBelu.id - Maia Estianty mengaku telah mempelajari ilmu melepas kemelekatan. Hal ini membuatnya siap akan segala hal, termasuk jika harus berpisah dengan sang suami tercinta, Irwan Mussry . Hal tersebut terungkap saat Maia menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier. Kepada ayah satu anak itu,

Maia mengatakan bahwa semua yang dia miliki adalah titipan Tuhan yang bersifat sementara. Maia mengaku mempelajari ilmu tersebut langsung dari Al-Quran. Musisi ini mengatakan sudah tak ambil pusing ketika kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup sekalipun.

"Misalnya, duit gue dicolong orang sekian m, pernah kejadian, dan gue enggak marah. Aku cuma 'ya udah. Pernah kejadian juga mobil ilang, pokoknya apapun ilang, gue udah pernah latihan melepas kemelekatan itu tadi," kata Maia dikutip Sabtu (10/9/2022).

Pernyataan tersebut tampaknya membuat Deddy Corbuzier kian penasaran tentang prinsip hidup ibu Al, El dan Dul itu. Dalam kesempatan tersebut, mantan mentalis ini juga menanyakan kesiapan Maia apabila berpisah dengan Irwan Mussry.

"Kalau lo ditinggal sama mas Irwan gimana?" tanya Deddy. "Gue udah mempersiapkan itu, bukan berarti gue pengin dia mati. Enggak ya," jawab Maia. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut menjelaskan kesiapannya ditinggal sang suami tercinta. Sadar umur di tangan Tuhan, Maia pun mengaku sudah mempersiapkan mentalnya jika nantinya dia berpisah dengan suaminya.

"Gue tahu umurnya dia sama gue jauh, 14 tahun. Secara logika kan dia duluan pasti, tapi secara Tuhan kita enggak tahu ya. Tapi kan secara mental kita harus siapkan," jelas Maia. Maia menilai kehadiran Irwan dalam hidupnya sebagai titipan Tuhan.

Dia pun bersyukur atas kesempatannya menjalani hidup bersama sang suami. "Makanya setiap malam kalau tidur sama dia, gue liatin dia. 'Ya Allah makasih ya udah minjemin dia untuk saya, mudah-mudahan aku bisa mengisi waktu ini benar-benar bermanfaat'," tutup Maia.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut