Logo Network
Network

Peduli Sopir dan Tukang Ojek Pasca Harga BBM Naik, Kapolres Sikka Bagi Sembako

Joni Nura
.
Jum'at, 09 September 2022 | 08:35 WIB
Peduli Sopir dan Tukang Ojek Pasca Harga BBM Naik, Kapolres Sikka Bagi Sembako
Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe bersama jajarannya saat membagikan sembako kepada sopir angkot dan tukang ojek yang terdampak kenaikan harga BBM, Kamis (8/9/2022). Foto: iNewsTV/Joni Nura

SIKKA, iNewsBelu.id  - Kenaikan harga BBM yang cukup dirasakan kalangan warga kurang mampu menggugah kepedulian Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe bersama jajarannya untuk ikut meringankan beban warga dengan berbagi sembako

Pembagian sembako ini menyasar para sopir angkot, onjek serta para tukang sapu di beberapa titik di Kota Maumere yang terdampak kenaikan BBM, (8/9/2022). Terdapat tiga titik sasaran penyaluran sembako di antaranya di pertokoan Kota Maumere, Kota Kefa, Kelurahan Kelurahan Kota baru, Kecamatan Alok Timur Kabupaten Sikka.

Penyaluran sembako dipimpin langsung oleh Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Sikka, perwira dan sejumlah anggota Polres setempat.

“Penyaluran paket sembako ini untuk membantu serta meringankan beban para sopir angkot akibat dampak dari kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM),” kata Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe di sela kegiatan bakti sosial itu. Kapolres juga meminta masyarakat tidak perlu kuatir dan terus bekerja seperti biasa. 

“Kami minta masyarakat tidak usah khawatir dan tetap tenang bahwa dengan adanya kenaikan BBM ini dan mudah-mudahan bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat,” imbuhnya.

Follow Berita iNews Belu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini