get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Longsor di Kabupaten Ende Ibu dan Anak Tertimbun, 1 Orang Tewas

Pria Lansia Di Belu Ditemukan Tewas Di Tengah Hutan

Kamis, 18 November 2021 | 14:02 WIB
header img
Tim Identifikasi Polres Belu melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenasah lansia di Desa Renrua, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)

ATAMBUA,iNews.id - Warga Desa Renrua Kecamatan Raimanuk dihebohkan dengan temuan sosok mayat Laki-laki lanjut usia (Lansia) di hutan Lonis oleh cucunya. 

Pria lansia ini diketahui berinisial NL (90) warga Dusun Lonis, Desa Renrua, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) 

Mayat lansia ini pertama kali ditemukan oleh sang cucunya sudah tak bernyawa di hutan Lonis dalam keadaan bersandar pada sebuah batu korban diduga meninggal karena kecapaian.

Kapolsek Raimanuk IPDA Ilmuddin ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat pria lansia tersebut yang meninggal ditengah hutan. 

Menurutnya, korban pertama kali ditemukan oleh cucunya sendiri dan tidak ada tanda-tanda adanya kekerasan.

" Kita mendapat laporan dari kepala Desa setempat bahwa adanya temuan jenasah setelah menerima laporan kita langsung bergerak ke tkp , dan saat dit tkp 
korban ditemukan sudah tak bernyawa di hutan Lonis dan posisi dalam keadaan bersandar pada sebuah batu," ujar Ilmuddin. 

Kapolsek juga menambahkan Tim identifikasi telah melakukan  olah tempat kejadian perkara (TKP) dan korban diduga meninggal karena kelelahan sepulang dari ladang.

" Tim Identifikasi telah melakukan olah tkp dan tidak ada tanda-tanda kekerasan, beliau mungkin kelelahan saat pulang dari kebun," ungkap Ilmudin melalui pesan WhatsAppnya, Kamis 18 November 2021.

Selanjutya jelas Kapolsek, setelah melakukan olah TKP, korban kemudian dievakuasi  ke Rumah Sakit Marianum Halilulik untuk pemeriksaan medis.dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan sehingga korban diserahkan ke pihak keluarga dan disemayamkan di Desa Renrua," ujarnya.

Editor : Stefanus Dile Payong

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut